" PESONA CEWEK NGEBLOG "

MEMBANGKITKAN SEMANGAT HIDUP BARU

Di akhir akhir kesendirian ku aku merasa bingung apa yang harus aku perbuat .... aku bingung dengan keadaan aku yang sekarang... aku butuh teman tuk mencurahkan semua na... tapi itu belum cukup bagi ku.Saat ini byk x yang dekat dengan aku aku bingung bangetz semua mau na... serius tapi aku belum bisa... apa mereka mau dengan gadis desa dengan keluarga yang sederhana ini aku bingung...bingung... dan bingung.

Dulu aku orangnya g' seperti ini banyak teman tapi sekarang aku beda bangetz ( macam betul z.. ) aku seorang cew yang sederhana bermodal ilmu seadanya... g' ada yang lebih dari akutapi kenapa aku sering di sakiti oleh seorang cowok...aku bingung ada pa dengan aku sebenarnya tapi saat ini ada cow yang ngumbar sayang ma aku dan aku tahu dia da punya istri... aku anggap biasa tapi dia lain... aku g' mw binik na merasakan sakit kyk aku... aku sering nasehati dia tuk jaga istri baik2 tapi dia bilang jgn bahas itu lagi aku lgi dlm keadaan yg sulit....

Dia sadar dia itu egois tapi knp di buat juga...saat ini ada cow yang ngajak serius tapi aku masih bingung karena d satu sisi aku lom knl bgtz ma dia.... n aku hanya keluarga biasa sedang dia keluarga berada aku minder bgtz.... tapi dia g' perduli ma itu semua... aku tambah bingung... bingung ... n bingung... sobat bisa bantu aku g' apa yang mesti aku lakuin.....

uda dulu ea... lain x kita sambung....


Wassalam......

0 komentar:

Posting Komentar